Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
blog campur campur

membahas panduan campur aduk namun secara detil

manfaat kegunaan link internal pada blog

sudah taukan manfaat link internal pada halaman content website yang akan kita buat? atau agan belum sama sekali tau kegunaan dari link internal yang mengarah pada halaman postingan untuk apa fungsinya? oke kali ini saya akan share apa kegunaan dari sebuah link internal bagi seo, mengapa saya katakan link internal lebih mengarah ke seo, ya bagi agan yang belum memahami apa itu seo maka kali ini juga sedikit saya jelaskan sebuah dasar seo on page

kemudian kenapa link internal ini selalu dikaitkan dengan sebuah strategi seo on page? sebab link yang saling menyebutkan masing masing link akan membawa sebuah nama baik menurut pandangan mesin pencari google, lalu kemudian mengatur sebuah link juga kita harus mempunyai misi dan visi tertentu dan harap jangan terlalu membanjiri halaman content dengan link internal sebab ini bisa beresiko terhadap halaman content karna menurut google dan berakibat spam atau penurunan peringkat

mengenali apa itu internal link, mari kita ketahui bersama sama gan apa itu linknya? pengertian internal link adalah link yang berasala dari dalam halaman website atau blog kita sendiri gan, atau tepatnya link dari halaman postingan yang tujuannya akan kita sisipkan atau kita pasangkan pada halaman postingan lainnya sesuai topik yang relevan, kemudian seperti apa untuk menanam link pada halaman post saya? gampang kok tingal ambil saya url yang akan kita tanamkan pada halaman postingan berupa link anchor text, lalu apa lagi itu arti dari anchor text gan? hemm.. sebagai tambahan untuk membungkus pembuatan link yang awalnya hanya url dan jika kita bungkus menggunkan anchor text maka url tersebut akan menjadi link bukan lagi link mentah

dan ada aturan juga kalau kita ingin memasang link internal pada sebuah post, seperti yang sedikit saya singgung diatas kalau memasang link internal link ini tidak bole melebihi lebih dari 3 link, kenapa tidak bole gan? baiklah lah gan akan saya perjelas lagi panduan dan pengertian dari link dari dalam ini kalau link dari datu halaman itu banyak maka beban postingan kita juga akan semangkin bertambah, kita perlu banyak backlink agar bisa membuat halaman money site tersebut supaya bisa naik ke halaman satu google yang tujuan bisa merangking link link yang sedang agan optimasi pada halaman postingan

saran dari saya pastikan kalau agan cukup meletakannya cukup 3 link saja biar money site enten naik ke serp pertama google dan link lain juga bisa mendapatkan kekuatan supaya bisa mendapatkan tempat 10 besar mesin pencari, ini merupakan pengalaman saya pribadi dan pengalaman para mentor saya yang sudah menjelaskan cara optimasi seo dari sebuah link yang agan atur bisa memberikan sebuah hasil yang maksimal

lagi pula dalam upaya ini kita mengarah pada pendukung artikel yang seo friendly dengan memasang link dari dalam satu halaman supaya saling menyebutkan satu sama lain biar yang tentunya cara ini sangat disukai oleh google pada teknik seo on page

bagaimana kawan kawan sudah paham kan penjelasan mengenai sebuah link internal yang sudah saya bagikan diatas? semoga bisa bermanfaat ya dan berguna bagi agan yang sedang belajar seo dan jika ada yang belum agan pahami coba tanyakan dengan berkomentar dibawah ya gan dengan sopan dan bijak

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article